Tips Merawat Showcase Agar Tetap Dingin dan Berfungsi Secara Maksimal

AQUA Japan menghadirkan inovasi pada kategori beverage cooler atau dikenal juga dengan istilah showcase untuk mendukung usaha dari para pebisnis kuliner. Foto: Istimewa

BeritaAzam.com, Jakarta – Bagi pemilik bisnis kuliner, produk elektronik salah satunya showcase tentu akan sangat membantu untuk menyimpan bahan makanan atau menampilkan display dari produknya. Makanan yang disimpan biasanya berupa bahan makanan mentah atau display makanan dan minuman siap saji. Melihat hal ini, AQUA Japan menghadirkan inovasi pada kategori beverage cooler atau dikenal juga dengan istilah showcase untuk mendukung usaha dari para pebisnis kuliner.

“Melalui tiga produk showcase yaitu AQB-190 kapasitas 180 Liter, AQB-240 kapasitas 230 Liter, dan AQB-280 kapasitas 280 Liter. Seluruhnya memiliki berbagai fitur yang tentunya dapat membantu kebutuhan konsumen. Khususnya para pebisnis kuliner tidak perlu khawatir dengan penempatan di ruangan terbuka, karena sudah dilengkapi dengan fitur Double Layers Glass Door, dimana pintu kaca terdiri dari dua lapis dan mampu mengurangi panas akibat paparan sinar matahari dan menjaga suhu di dalam lebih stabil,” sebut Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin memiliki produk showcase ini AQUA Japan juga memberikan Promo Free Gift dan Free Biaya Admin atau bisa mendapatkan gratis E-Voucher GoPay. AQUA Japan berharap adanya promo ini akan membantu lebih banyak keluarga Indonesia untuk bisa mendapatkan produk eletronik terbaik dan berkualitas.

Untuk merawat showcase agar bisa berfungsi secara maksimal dan tahan lama, konsumen hanya perlu untuk secara berkala membersihkan bagian dalam dan luar showcase. Jangan lupa untuk memutus aliran listrik saat proses pembersihan. Bagian dalam showcase bisa dibersihkan dengan lap lembap kemudian dilanjutkan dengan lap kering. “Untuk bagian luar showcase, konsumen dapat menggunakan kain microfiber atau kanebo untuk menjaga kaca showcase tetap bersih dan transparan. Namun konsumen tidak perlu khawatir karena showcase ini sudah dilengkapi dengan teknologi Anti Fog and Dew yang akan membuat isi di dalam beverage cooler dapat terlihat dengan jelas karena lapisan kaca terbebas dari kabut dan embun yang membekas,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Setelah itu, konsumen dapat melepas semua rak showcase lalu lap setiap rak sampai bersih menggunakan sikat tangan. Showcase ini juga didukung dengan fitur Adjustable Shelves, dimana setiap rak dapat diatur ketinggiannya sesuai dengan jenis produk yang akan dipajang. Ini akan memudahkan pelaku usaha dalam menyusun berbagai produk di dalamnya. Tidak hanya itu, daya listrik yang dibutuhkan hanya 200-220-watt saja, tentunya ini akan menjadi pertimbangan untuk para pelaku usaha agar dapat menghemat kebutuhan biaya konsumsi listrik.

“Kehadiran produk ini, diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen khususnya pebisnis kuliner terhadap showcase yang aman dan sehat. AQUA Japan akan terus mendukung usaha kuliner dan usaha rumahan para konsumen. Kami berharap adanya teknologi pada produk showcase dari AQUA Japan akan berinovasi sesuai kebutuhan seperti kampanye kami ‘Know you better’,” tutup Rian.*