Wabup Kuansing Suhardiman Terima Penghargaan Dari Menkeu Sri Mulyani

Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Ketika Menerima Penghargaan Dari Menkeu RI Sri Mulyani di Jakarta, Kamis (22/09/2022). (Foto : Istimewa)

Beritaazam.com, Jakarta – Usai terima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-11 kalinya, kini Menteri Keuangan (Menkeu) RI Sri Mulyani memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) yang diterima langsung oleh Bupati Drs H Suhardiman Amby Ak MM pada Kamis, 23 September 2022 di Jakarta.

Dimana kegiatan ini dalam rangka meningkatkan akuntabilitas pelaporan keuangan dan memperkuat akuntabilitas kinerja pada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta menjaga komitmen dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Untuk itu Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022 dengan tema “Mengawal Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja untuk Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Plt Bupati Suhardiman Amby mengucapkan apresisi Hasil Kerja keras semua OPD, yang perlu di pertahankan, namun Suhardiman menyampaikan yang lebih penting harus berbanding lurus dengan aksi Faktual lapangan, Etos kerja, Komitmen, Disiplin, dan loyalitas yang tinggi, dan terukur.

“Kita mengucapkan apresiasi terhadap semua OPD atas kerja kerasnya sehingga mendapatkan hasil yang baik, dan yang lebih penting adalah harus berbanding lurus dengn aksi Faktual lapangan, Etos kerja, Komitmen, Disiplin, Loylitas tinggi dan terukur, berani jujur dan transparansi, laksanakan tugas dan fungsi secara Profesional sesuai sumpah jabatan,” pungkas Suhardiman Amby.

Kendati demikian, Suhardiman Amby juga mengingatkan agar para ASN dan PNS dilingkup Pemkab Kuansing untuk terus meningkatkan kinerja dan berlomba-lomba dalam berprestasi sehingga akan berbuah manis pada akhirnya. “Teruslah berprestasi, insya Allah akan indah pada waktunya,” tandasnya.*