Berita  

Wakil Ketua Partai NasDem Pekanbaru Sambangi Janda dan Fakir, Gak Nyangka Ini Kata Warga

Beritaazamcom, Pekanbaru – Dimasa pemulihan ekonomi saat ini setelah diterpa keterpurukan akibat pandemi covid-19 yang dua tahun ini mengerogoti semua sendi kehidupan masyarakat terkhusus dalam hal ekonomi kalangan menengah kebawah, beranjak dari hal tersebut Wakil Ketua Bidang Media dan Humas Publik DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Rahmat Handayani berinisiasi dan intens melakukan kegiatan berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (06/08/2022) malam.

Pantauan dilokasi pembagian yang terletak di Kelurahan Sialang Rampai, Rahmat Handayani dan tim Sahabat Rahmat mendatangi satu persatu janda dan fakir yang ada di lingkungan RW 01 dan RW 02 Sialang Rampai untuk membagikan paket berupa beras kepada yang berhak.

Saat pembagian hadir Ketua RT 01/RW 02 M.Ali Siregar, Tim Sahabat Rahmat Sekweldi dan Hamzah.A.Md berkeliling membagikan beras bantuan yang berjumlah 10 sak.

Ajo (53) salah seorang warga yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terimakasihnya kepada Rahmat Handayani dan sahabat Rahmat atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Alhdulillah, semoga bapak Rahmat selalu dimudahkan rezekinya,” ucap Ajo dengan terharu.

Di tengah obrolan itu, tercetus bahwa dirinya ingin para dermawan selalu peduli terhadap masyarakat kalangan bawah.

“Keinginan bapak nak, hendaknya orang-orang yang berada dan anggota DPRD yang sudah duduk memperhatikan wargannya, peka terhadap apa yang di butuhkan wargannya, ” harapnnya.

Selaku anak muda yang energik Rahmat Handayani mengatakan sebagai pemuda dia akan terus melakukan perubahan untuk warga.

” Insyaallah saya selaku pemuda dan juga kader Partai NasDem akan melakukan gerakan-gerakan yang diinginkan warga dan saya terus akan mengajak semua para dermawan untuk selalu berbagi kepada masyarakat, ” ujar Rahmat.

Rahmat juga berpesan kepada warga yang benar-benar tidak ada beras dirumah, jangan sungkan datang ke rumahnya.

” Masyarakat jangan sungkan kalau memang dirumah lagi tidak ada beras, langsung saja kerumah atau ke tim Sahabat Rahmat, insyaallah kita akan bantu,” ucapnya

Rahmat mengatakan bahwa bantuan yang diberikannya jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi inilah bentuk kepedulian dirinya dan Sahabat Rahmat kepada warga. “Kita akan selalu upayakan bantuan serupa bisa berkelanjutan,” ujar tokoh muda Kulim ini.

Sekedar informasi, kegiatan berbagi yang dilakukan Sahabat Rahmat ini selalu intens dan konsisten dilakukan bersama tim Sahabat Rahmat dan para dermawan.*rls