Polsek Pekanbaru Kota Bersama Warga Gelar Gotong Royong

Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara yang ke-77, Polsek Pekanbaru Kota menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan mengadakan gotong royong di sekitar lingkungan Masjid Al Falah di Jl. Sumatera, Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota

BeritaAzam.com, Pekanbaru – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara yang ke-77, Polsek Pekanbaru Kota menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan mengadakan gotong royong di sekitar lingkungan Masjid Al Falah di Jl. Sumatera, Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota pada Sabtu (17/06/2023) pagi, dimulai pukul 07.45 WIB.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Masjang Effendi SH, yang didampingi oleh para Kanit, Panit, dan sekitar 20 personel Polsek Pekanbaru Kota, serta warga sekitar Masjid Al Falah.

Acara dimulai dengan apel persiapan gotong royong yang dipimpin oleh Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Masjang Effendi SH, dan dilanjutkan dengan membersihkan halaman di sekitar lingkungan Masjid Al Falah.

Kapolresta Pekanbaru, melalui Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial berupa gotong royong ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Pekanbaru Kota, terhadap kebersihan lingkungan dan juga sebagai bukti nyata dari program utama Polri, yaitu Presisi,” ungkapnya.

Selain itu, Polri juga ingin selalu hadir, kapan pun dan di mana pun masyarakat membutuhkan, baik sebagai pelindung maupun pengayom masyarakat, terutama dalam momen peringatan HUT Polri yang ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang,” ujar Kapolsek AKP Masjang Effendi.

Sementara itu, Ngadino, pengurus Masjid Al Falah, mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Pekanbaru Kota yang telah mengadakan kegiatan gotong royong di sekitar halaman dan lingkungan Masjid Al Falah pada pagi hari ini. Ia berharap bahwa kegiatan ini akan membawa berkah dan pahala bagi semua yang terlibat, serta berharap agar Polri semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat. Amin Ya Rabb,” harapnya singkat.

BACA JUGA:  Pasar Murah PHR, Rudy: Kita Mengajak Masyarakat Sama-Sama Beramal

Kegiatan gotong royong berjalan lancar dan penuh keakraban antara personel Polsek Pekanbaru Kota dengan pengurus dan warga sekitar Masjid Al Falah yang ikut berpartisipasi dalam gotong royong ini. Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 09.30 WIB.*

 

Optimized by Optimole